0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terlindas Truk Dump, Warga Grobogan Langsung Tewas

Petugas Satlantas Polres Sragen melakukan olah TKP kecelakaan di Desa Bonagung, Kecamatan Tanon, Sragen (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Suwignyo (38), warga Kampung Domas RT 01, Kelurahan Kenteng, Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan meregang nyawa setelah motor yang dikendarainya berserempetan dengan truk Dump di Jalan Raya Sumberlawang-Gabugan, tepatnya di Dukuh Pilangsari, Desa Bonagung, Kecamatan Tanon. Korban mengalami luka parah, langsung tewas di tempat kejadian.

“Ada motor serempetan dengan truk, sepertinya memang kencang larinya. Tapi truknya tidak berhenti seperti mau melarikan diri. Kemudian saya berinisiatif mengejarnya,” kata Sunarto (45), warga Pilangsari RT 01, Desa Bonagong, Kecamatan Tanon, Sragen, Selasa (17/10).

Dari keterangan warga yang berada di sekitar lokasi, kejadian pada Selasa pagi itu berawal saat Suwignyo yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol K 4195 GZ melaju dari arah barat menuju timur atau arah Gabugan. Sedangkan dari arah berlawanan melaju truk Dump nopol AD 1533 BN yang dikemudikan Suparmin (35), warga Jirapan RT 09, Desa Jirapan, Kecamatan Masaran, Sragen.

Saat mendekati lokasi kejadian, truk berserempetan dengan motor korban. Korban langsung terjatuh dan kepalanya terlindas truk yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Korban tewas seketika dengan luka parah pada kepala.

Sunarto menyampaikan, setelah berserempetan truk bukannya berhenti, tapi malah melarikan diri. dia berinisiatif mengejar truk tersebut dan menghadangnya. Semula sopir truk, Suparmin tidak mengakui kalau telah menabrak korban.

“Tapi setelah saya melapor ke polisi sopir tersebut akhirnya mengakui. Dan mobil truk dibawa ke lokasi kejadian,’ ujar Sunarto.

Petugas Satlantas Polres Sragen juga mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Sedangkan korban sendiri dibawa ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Dwi Erna Rustanti ketika dihubungi Timlo.net melalui WhatsApp Selasa malam, belum bisa memberikan tanggapan atas kejadian tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge