0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Freddy Muli Berharap Solo Tuan Rumah Delapan Besar Liga 2

Freddy Muli (timlo.net/aryo yusri atmaja)

SoloAllenatore anyar Persis Solo, Freddy Muli cukup antusias dalam melakoni debutnya sebagai pelatih Laskar Sambernyawa. Dirinya langsung memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Manahan, Selasa (17/10) sore.

“Besok tanggal 20 Oktober, tim peserta baru dikumpulkan untuk kepastian pelaksanaan babak delapan besar. Syukur-syukur Solo tuan rumah delapan besar, karena punya fasilitas memadai. Di babak ini adalah turnamen, ketahanan fisik kuncinya. Dua hari istirahat, lalu main lagi, begitu seterusnya. Pemain harus benar-benar siap,” terang Freddy Muli, Selasa (17/10) sore.

Pelatih yang beberapa waktu lalu membesut PSS Sleman ini dipercaya menjadi suksesor Widyantoro yang sedang menghadapi sanksi dari Komdis PSSI. Freddy Muli memiliki waktu efektif sekitar satu pekan ke depan, dalam mempersiapkan tim menghadapi kerasnya persaingannya di babak delapan besar.

Di babak perempatfinal ini, Rudiyana dan kawan-kawan akan bersaing dengan tiga klub kuat yakni PSMS Medan, Kalteng Putra, dan Martapura FC. Beruntung Freddy Muli dan Persis memiliki waktu persiapan yang cukup, dengan diundurnya jadwal semula yakni 20 Oktober besok.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge