0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengabdi Setan Tembus 2,9 Juta Penonton

(merdeka.com)

Timlo.net – Film Pengabdi Setan mencetak sejarah film horor tanah air. Dikutip dari laman Instagram Joko Anwar, film yang ia sutradarai itu berhasil mendapatkan total 2,9 juta penonton di hari ke-19 perilisannya. Pria kelahiran Medan ini pun mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat yang tak pernah henti mendukung filmnya.

“Waahh teman-teman! Penontonnya naik teruss.. Huhuhu… Masih kayak mimpi. Makasih ya, teman-temaan..” begitu caption Joko seperti dikutip dari laman Instagram resminya @jokoanwar, Selasa (17/10).

Jumlah penonton film yang dibintangi Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae dan seniman Ayu Laksmi ini pada hari pertama pemutaran hanya 90.000 penonton. Namun begitu masuk hari kedua, jumlah layar dan bioskop ditambah lantaran banyak peminat. Bahkan Joko mengungkap dalam sehari pernah mendapatkan 225.000 penonton.

“Sehari pernah 225 ribu penonton. Itu luar biasa sih. Aku rasa ini efek dari word of mouth karena ketika orang keluar bioskop pasti dia ngomong di socmed, bilang ke temen-temennya, WhatsApp group, supaya nonton. Menurut aku ini sesuatu yang baik,” jelas pria berambut cepak tersebut.

(kpl/abs/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge