0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasangan Ini Dibully, Disebut “Beauty and the Beast”

Linh dan Hai Nguyen. (dok: timlo.net/ nextshark. )

Timlo.net—Sosial media bisa menjadi tempat yang sangat kejam dan beracun bagi beberapa pasangan jika dianggap secara fisik tidak serasi. Terutama jika di hadapan mata pengguna sosial media yang penuh prasangka. Kasus itulah yang dialami Linh Nguyen dan Hai Nguyen, pasangan dari Vietnam. Keduanya kerap dibully saat mengunggah foto-foto mereka di sosial media. Alasannya karena Hai memiliki penampilan yang tidak menarik.

Setiap kali Linh mengunggah foto dirinya bersama Hai, kolom komentar dalam akun Facebooknya dipenuhi kritikan dari warganet. Kebanyakan warganet mengejek Hai yang gemuk.  Linh rupanya cukup populer di dunia maya. Dia memiliki lebih dari 39 ribu follower di Facebook. Bila Hai sering dibully karena penampilannya, Linh sering dipuji karena dianggap cantik dan seksi.

“Kamu cantik tapi pacarmu gemuk,” komentar seorang pengguna Facebook dilansir dari Nextshark.

“Kamu tidak terlihat baik bersama pacar yang gemuk dan jelek,” komentar yang lain.

Beberapa warganet bahkan dengan kejam menjuluki pasangan itu “Beauty and the Beast”. Mereka juga mempertanyakan jika hubungan keduanya nyata. Sekalipun sudah mengaku memiliki pacar, Linh juga seringkali dirayu oleh para pria di Facebook.

Reaksi negatif dari para follower tidak menghentikan keduanya mengunggah foto-foto yang memperlihatkan kemesraan mereka. Linh dan Hai sudah berpacaran selama dua tahun. Linh sempat dituduh mau berpacaran dengan Hai karena dia kaya.

Untuk tuduhan ini, Linh menulis di akun Facebook jika dia jatuh cinta, dia bisa melihat melampaui penampilan fisik dan berat orang yang dia cintai. “Dalam cinta, berat badan dan penampilan fisik tidaklah penting sama sekali. Yang penting adalah seberapa baik kamu bisa berkomunikasi, dan jika hatimu cocok satu sama lain,” tulisnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge