0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persika Punya Kans Besar Bertahan di Liga 2

Solo — Laskar Jawara Persika Karawang berhasil mengunci posisi runner-up grup E babak play-off Liga 2. Adalah kemenangan telak 5-1 Persika atas Persepam Madura Utama di Stadion Sriwedari, Senin (16/10) sore.

“Sangat bersyukur atas kemenangan sore ini. Secara teknis, anak-anak memang dalam kondisi bugar. Instruksi dari pelatih berjalan sesuai rencana. Serangan balik kami andalkan. Kami mengejar posisi runner-up terbaik, produktifitas gol juga menjadi kans buat kami,” terang asisten pelatih Persika, Heri Suryana, Senin sore.

Anak asuh Suhimim Diharja ini menggelontorkan lima gol ke gawang Persepam Madura. Masing-masing gol diciptakan oleh Wahyu Aji Prasetyo, Fadil Redian, Ade Ivan (2 gol) dan Husnuzon. Persika pun membuntuti Persiraja Banda Aceh di urutan kedua dengan enam poin.

Persiraja Banda Aceh berstatus juara grup E dengan nilai tujuh. Persika Karawang dengan koleksi enam poin serta produktifitas gol yang baik, sangat berpeluang tetap bertahan di Liga 2. Tercatat Persika Karawang memiliki selisih gol memasukkan 7 dan kemasukan 4.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge