0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Ubah Namanya Jadi Nama Teh Kesukaannya

Nathan. (dok: timlo.net/ mirror.co.uk)

Timlo.net—Seorang pria mengubah namanya menjadi nama brand teh favoritnya. Pria bernama asli Nathan Garner, 31, itu sekarang bernama Nathan Yorkshire Tea Gardner. Dia mengubah namanya secara resmi lewat jajak pendapat, tulis Mirror.co.uk. Nathan sendiri berasal dari Sheffield, Yorkshire, Inggris.

Dia paling tidak minum 15 cangkir teh Yorkshire Tea setiap harinya. Saking sukanya dengan teh itu, dia minum dua cangkir sebelum sikat gigi di pagi hari. “Saya sedang bekerja suatu hari dan teman kerja saya Billy berkata, ‘chuffin’ hell kamu minum begitu banyak teh itu seharusnya kamu mengganti nama kamu menjadi Yorkshire Tea’. Saya pikir itu adalah ide yang hebat, jadi saat saya makan siang saya mengambil ponsel saya dan membuka situs dan membuang nama Derek,” terangnya.

Derek adalah nama tengah Nathan. Para rekan kerja Nathan bangga sekali dengan tindakannya hingga mereka membagi berita itu di Twitter. “Salah satu tim GRC kami mengubah namanya dari Nathan Garner menjadi Nathan Yorkshire Tea Garner Anda tidak perlu menjadi gila untuk bekerja di grc tapi itu menolong!,” tulis Chiltern GRC.

Laura Burton, brand manager senior Yorkshire Tea berkata kepada Munchise jika mereka sangat tersanjung dengan cinta pria itu yang begitu dalam. “Kami tidak sabar menunggunya datang ke markas kami di Harrogate untuk mencicipi dan bertemu tim,” katanya.

Lantas bagaimanakah kondisi kesehatan Nathan yang minum hingga 15 cangkir teh per hari? Bisakah dia tidur? Nathan berkata dia tidur seperti bayi dan bangun pukul 4 untuk bekerja. Dia minum teh dengan susu dan dua sendok gula.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge