0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Matt Damon Beberkan Kesulitan Buat Film Sekuel Bourne

Matt Damon. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net—Aktor Matt Damon sudah menjadi bagian dari lima film Bourne. Tapi dia berkata membuat sekuel yang ingin dilihat orang adalah sesuatu yang benar-benar menantang. “Hanya membuat sebuah sekuel yang ingin dilihat orang benar-benar menantang karena ada sebuah batasan yang rumit di mana Anda harus berjalan. Anda harus tahu apa yang disukai penonton tentang franchise itu dan memberikan mereka sesuatu yang cukup membuat mereka merasa mereka memperoleh apa yang mereka bayar, tapi tidak mengulangi diri sendiri begitu rupa sehingga mereka merasa pernah melihat filmnya,” ujar Matt dalam sebuah pernyataan ditulis oleh Times of India.

“Dan jadi harus ada campuran unsur yang familiar dan baru dan ada keseimbangan yang sulit dicapai. Saya pikir itulah sebabnya Anda melihat sekuel yang tidak lebih baik dari pendahulunya. Saya pikir hal itu sangat sulit dilakukan,” tambahnya.

Jadi Matt berkata jika tim produksi film “Jason Bourne” melakukan banyak diskusi. Mereka tidak hanya membahas apa yang terjadi dengan Jason. Tapi juga membahas langkah praktis apa yang diperlukan film itu untuk memuaskan para penonton. Sehingga film itu menjadi babak berikutnya yang layak menjadi bagian dari franchise.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge