0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ribuan Warga Muhammadiyah Jalan Sehat

Start Gerak Jalan Sehat (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — Ribuan warga Muhammadiyah Kota Solo jalan sehat memeriahkan Milad Muhammadiyah ke 108. Jalan sehat mengambil start dan finish di depan Balai Muhammadiyah Solo, Minggu (15/10).

“Jalan sehat memang sengaja kita tumbuhkan terus, agar warga Muhammadiyah terutama di Kota Solo tetap sehat,” ujar Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Solo, Subari saat melepas peserta jalan sehat.

Subari mengemukakan, jalan sehat selain sebagai olahraga ringan, murah, menyehatkan, juga bisa dilakukan oleh usia anak-anak hingga usia lanjut usia, bahkan dilakukan dimanapun kita berada.

“Bahkan pada jalan sehat Milad Muhammadiyah kali ini tidak sedikit yang sudah berusia lanjut,” ungkapnya.

Rute yang dilalui jalan sehat Milad Muhammadiyah 108, start di depan Balai Muhammadiyah Solo jalan Teuku Umar nomor 5 menuju ke utara hingga perempatan Pura Mangkunegara sebelah timur, lalu belok ke kiri ke jalan Ronggowarsito solo.

Di jalan Ronggowarsito ke barat hingga perempatan Tiga Serangkai belok ke selatan hingga jalan Slamet Riyadi. Sepanjang jalan Slamet ke arah timur sambil berbaur dengan keramaian Car Free Day. Sesampai pertigaan Teuku Umar belok ke kiri menuju finish.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge