0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Crab and Friends Tawarkan Menu Seafood Segala Usia

Karyawan Crab and Friends saat menunjukan menu seafood yang ditawarkan (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Restoran nyentrik yang berlokasi di Jalan Hasanudin, Banjarsari, Crab and  Friends siap meramaikan destinasi wisata kuliner di kota Solo. Tidak hanya menyajikan suasana yang nyaman, restoran yang dikelola oleh Mom Milk Group tersebut juga siap memanjakan lidah para pengunjung dengan menu andalan seafood.

“Ada beragam menu olahan seafood yang kita tawarkan disini, seperti rocky clams, larry squid, susan shrimp, bobby crab, ruby lobster, crab and friends dan lainnya,” ujar Pemilik Crab and Friends, Ayudya Putri Fahriana kepada wartawan, Minggu (15/10).

Menurutnya, konsep resto yang diusung tersebut terinspirasi dari salah satu kedai yang ada di luar negeri. Namun demikian, untuk olahan menu yang dihadirkan sudah disesuaikan dengan citarasa lidah orang Indonesia. Diantaranya adalah pedas, asam manis dan gurih.

“Karena memang segmennya adalah domestic, sehingga untuk olahan menu yang kita hadirkan sudah kita sesuaikan dengan citarasa nusantara. Termasuk bumbu dan rempah-rempah yang digunakan,” jelasnya.

Ayudya mengatakan di restonya itu menu yang dihadirkan kebanyakan disediakan dalam bentuk pilihan paket, sehingga bisa dinikmati untuk beberapa orang. Termasuk bagi pengunjung yang membawa buah hati turut disediakan menu khusus anak-anak, yaitu pedas, manis gurih dan goreng kering.

Dengan kapasitas 100 tempat duduk, Crab and Friends sangat cocok untuk menyelenggarakan beragam kegiatan, seperti arisan, ulang tahun, gathering dan lainnya.

“Resto ini kita buka setiap Rabu-Senin dari pukul 16.00-23.00 WIB,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge