0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gerindra Sragen Optimis Raih 12 Kursi

Ketua DPC Partai Gerindra Sragen, Sri Sunaryo (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sragen menargetkan meraih12 kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Target ini naik dua kali lipat dibanding Pileg sebelumnya yang hanya lima kursi.

“Kami menargetkan setiap dapil bisa meraih masing-masing dua kursi. Sehingga target total 12 kursi,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Sragen, Sri Sunaryo, Minggu (15/10).

Di sela-sela pendaftaran Partai Gerindra di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen, Sunaryo menyampaikan, target ini dinilai realistis mengingat elektabilitas Partai Gerindra terus meningkat. Pihaknya optimis penambahan sebanyak tujuh kursi tersebut bisa terwujud, sehingga bisa meraih 12 kursi di DPRD.

Sunaryo mengaku, telah melakukan pendekatan ke sejumlah bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang dinilainya potensial.

Pihaknya juga telah mengumpulkan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Kabupaten Sragen untuk konsolidasi. Apalagi secara internal, kepengurusan DPC Partai Gerindra Sragen belum lama ini telah ada perombakan.

“Setelah menerima SK kepengurusan baru, kami langsung bergerak menata internal PAC hingga ranting. Seluruh pengurus sudah kami kumpulkan untuk konsolidasi,” terang Sunaryo.

Dia menambahkan, selama ini memang ada sejumlah pengurus PAC yang kurang aktif karena bekerja di luar kota atau karena sakit, sehingga harus diganti.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge