0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ragam Aksi Pembalap Supermoto di Solo Baru

Aksi rider supermoto (foto: Putra)

Solo Baru – Aksi para pembalap Supermoto internasional cukup menarik perhatian masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya saat melibas track paving block di sirkuti Sentra Niaga, Solo Baru, Sabtu (14/10). Pembalap asal Inggris, Jepang dan tuan rumah Indonesia terlihat cukup mendominasi jalannya babak kualifikasi putaran ke-2 FIM Asia Supermoto 2017.

“Baru kali ini saya bisa melihat aksi pembalap luar negeri dan memang skillnya sangat bagus, tapi pembalap kita tidak kalah bagusnya. Kita memang sudah merindukan even balap motor di Sukoharjo, sudah lama sekali tidak ada even berlevel internasional, gratis pula,” kata salah satu penonton asal Sukoharjo, Ridwan, Sabtu (14/10).

Selain itu, aksi tidak kalah memukau juga ditunjukkan Doni Tata Pradipta dengan nomor start 3, cukup cepat melibas track di halaman parkir Sentra Niaga Solo Baru. Namun demikian, nasib kurang beruntung menimpa pembalap asal India yang tidak bisa mengendalikan motornya usai melewati double jumping track di tengah-tengah jalannya babak kualifikasi.

Tidak hanya aksi para rider Supermoto yang tengah berlaga dalam kejuaraan FIM Asia Supermoto 2017, penonton juga dihibur performa juara free style tingkat asia, Wawan Tembong. Masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya malam ini juga dihibur music perform dan ditutup penampilan grup band Kotak.

foto: Putra

foto: Putra Kurniawan

Pembalap tuan rumah Farhan Hendro melintasi jumping track saat babak kualifikasi. (foto: Putra Kurniawan)

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge