0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dua Pemancing Gagalkan Percobaan Bunuh Diri

Sukoharjo – Seorang warga Desa Cemani, Kecamatan Grogol berusaha melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan diri ke Sungai Bengawan Solo, Jumat (13/10). Beruntung aksi ini berhasil digagalkan dua orang warga yang sedang memancing di sekitar lokasi kejadian di Desa Telukan, Kecamatan Grogol.

“Peristiwa percobaan bunuh diri sekitar pukul 16.30 WIB kemarin di Sungai Bengawan Solo diketahui dua orang yang sedang memancing. Mereka melihat tubuh manusia yang timbul tenggelam di aliran sungai dan salah satu warga berusaha menarik dengan pancing, namun gagal karena senar pancing putus,” kata Kapolsek Grogol, AKP Dani Herlambang, Sabtu (14/10).

Setelah berusaha menyelamtkan dengan kail tidak berhasil, salah satu warga, Sumadi berenang menyelamatkan korban yang bernama Khuzaimah (64) warga Ngruki, Desa Cemani, Grogol. Saat ditolong, korban berusaha menolak, namun Sumadi tetap menggendong korban yang sudah lemas ke tepi sungai dan memberikan pakain kering.

Mereka juga langsung menghubungi pihak Polsek Grogol dan petugas langsung menuju TKP dan membawa korban ke Puskesmas Grogol untuk diberikan pertolongan medis. Namun demikian, selama dilakukan perawatan medis, korban tidak mau berbicara kepada siapapun, sehingga apa yang melatar belakangi tindakan korban belum bisa diketahui.

“Begitu mendapat laporan dari warga, kami langsung menuju lokasi kejadian dan segera membawa korban ke Puskesmas untuk perawatan. Namun saat kami tanya, dia tidak mau menjawab dan kepada siapapun termasuk perawat juga tidak mau berbicara sedikitpun, sehingga motifnya apa belum bisa kita simpulkan,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge