0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perawat Ini Terkejut Lihat Pacarnya Masuk Rumah Sakit Bersama Selingkuhannya

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net—Seorang perawat wanita di Taiwan marah dan terkejut mengetahui pacarnya dan selingkuhannya dilarikan ke rumah sakit di mana dia bekerja. Keduanya mengalami kecelakaan mobil dan sang pacar koma. Dia memutuskan untuk mencurahkan semua perasaannya di Facebook. “Aku harap kamu tidak pernah bangun,” tulisnya dilansir Nextshark.

Cerita ini pertama kali ditulis dalam grup Facebook Complain Boyfriend dan ditulis oleh seorang pengguna tanpa nama. Mungkin saja sang perawat itu. Kisah ini dimulai pada suatu malam saat dia bekerja malam di sebuah rumah sakit di Tainan, Taiwan. Pacarnya selama tiga tahun, mengirim SMS mengatakan dia akan tidur. Dan sang perawat mempercayai sang pacar.

Akan tetapi satu jam kemudian, dunianya runtuh. Dia melihat sang pacar dibawa masuk ke rumah sakit dalam sebuah ambulan. Rupanya dia terlibat sebuah kecelakaan mobil. Yang lebih buruk, sang perawat menemukan sang pacar dibawa masuk dengan selingkuhannya.

Selingkuhan sang pacar sadar saat dibawa masuk. Dia menderita luka lecet karena kecelakaan. Pacarnya, di sisi lain mengalami kondisi yang lebih buruk. Dia mengalami koma yang serius.

Penasaran dengan apa yang terjadi, sang perawat bertanya pada dokter yang merawat keduanya. Sang dokter berkata keduanya menuju Kaoshiung dengan mobil untuk “bermain” saat kecelakaan terjadi.

“Saat saya mendengar kisah itu dan memakai masker operasi saya, hati saya mulai berdarah, saya melihat mereka memiliki smartphone yang sama, dan memakai gelang yang sama. Gadis itu bahkan bertanya, “Permisi bagaimana kondisi pacar saya?’ Saya hanya bisa menatapnya saat dia dirawat di sisi tempat tidurnya dan menangis,” tulis sang perawat diterjemahkan oleh Taiwan News.

Banyak warganet mengkomentari kisah ini:

“Jangan selamatkan dia, menyerah saja. Apakah dia mendaftar untuk menyumbangkan organ-organnya?”

“Hubungi rumah pemakaman segera.”

“Tuhan punya mata yang melihat, Dia membiarkan kamu melihat wajah asli sampah itu dengan jelas.”

“Kenapa kamu tidak menusuknya dengan jarum no.18 yang paling tebal?”

“Kecelakaan mobil itu karmanya.”

“Jika aku adalah kamu, aku akan memberitahu gadis itu jika pacarmu mati dalam kecelakaan mobil.”

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge