0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gerard Butler Derita Hernia Gara-Gara Syuting Film “300”

Gerard Butler. (dok: timlo.net/deadline.)

Timlo.net—Bintang aksi Hollywood Gerard Butler mengungkap jika dia menderita hernia saat syuting film “300”. Dia memerankan Leonidas dalam film arahan Zack Snyder yang dirilis pada 2006. Dalam salah satu adegan, Leonidas menendang seorang pria ke dalam lubang yang dalam. Sembari menendang dia berteriak, “This is Sparta”.

Menurut pemberitaan yang dilansir Times of India, saat syuting adegan ikonik itu dia menderita hernia saat menendang untuk kedua kalinya. “Seluruh jiwa saya selama syuting itu seolah berkata, ‘Pria ini telah melalui neraka, dia telah melalui banyak hal lebih dari yang saya alami, jadi paling tidak saya bisa menderita hernia karena melakukan tendangan kecil’. Yang memang saya derita karena tendangan kedua. Fleksor pinggul saya rusak, hernia tapi itu keren,” ujarnya.

Film itu sendiri mengisahkan perang antara Persia melawan Yunani. Leonidas memimpin 300 prajurit untuk melawan tentara Persia. Perang itu menjadi legenda karena pasukan Leonidas kalah jumlah tapi mampu bertahan selama beberapa waktu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge