0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Barcelona Berencana Ganti Nama Stadion

Estadio Nou Camp, stadion kebanggan Barcelona (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Barcelona dan Estadio Nou Camp memang tak bisa dipisahkan. Stadion raksasa yang mampu menampung 99 ribu penonton tersebut menjadi kandang singa bagi lawan-lawan Blaugrana.

Akhir-akhir ini, Barca memiliki rencana untuk mengganti nama markasnya, menyusul kesepakatan yang akan terjadi antara Barcelona dan calon sponsor. Blaugrana berencana ingin melakukan renovasi besar-besaran stadion megah kebanggaan warga Catalunya itu.

Belum diketahui mengenai siapa sponsor tersebut. Namun Barca kabarnya menuntut pihak sponsor mencairkan dana segar sebesar 200 juta euro atau setara dengan 3,3 triliun.

Dengan begitu, Camp Nou akan berganti menjadi nama sponsor. Dilansir Sportsmole, Blaugrana berencana akan melakukan proyek renovasi Camp Nou pada musim depan. Beberapa fokusnya adalah menambah kapasitas penonton menjadi 105 ribu dan beberapa fasilitas lainnya.

Selanjutnya Barcelona dijadwalkan bentrok dengan Atletico Madrid di lanjutan ajang LaLiga. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu (15/10). Saat ini Blaugrana berada di posisi puncak klasemen LaLiga. Mereka meraih 21 poin dari tujuh laga yang dilakoninya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge