0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Melawan Petugas, Pencuri Motor Terpaksa Di-Dor

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Petugas Polres Cimahi mengambil tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor. Pelaku Rana alias Jaeng (40) ditembak lantaran melawan saat ditangkap.

Penangkapan terhadap tersangka dilakukan ‎di sekitar Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Rabu (11/10) pukul 01.00 WIB.

“Telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku curas dan curanmor kendaraan roda dua yang kerap meresahkan warga,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus pada wartawan, Sabtu (14/10).

Penangkapan terhadap pelaku didasari sejumlah laporan korban tentang aksi pencurian yang dilakukan pelaku. Laporan perkara curas pada 2 Oktober tersebut terjadi pada korban di wilayah hukum Polres Cimahi.

“Modusnya pelaku ini masuk ke dalam rumah korban dengan melakukan pengancaman dan mengambil barang seperti televisi, uang tunai dan sepeda motor,” katanya.

Laporan itu ditindaklanjuti kepolisian dengan mengejar pelaku. Upaya tersebut berbuah hasil dimana pelaku berhasil diamankan. Dia menyebutkan, kepolisian masih melakukan upaya pengembangan untuk mencari tersangka lainnya. [dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge