0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Facebook Stories Akan Tersedia Untuk Facebook Page

Facebook Stories. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Ada beragam cara yang dilakukan Facebook supaya fitur Stories menjadi fitur populer dalam sosial media itu. Misalnya pengguna bisa mengunggah Instagram Stories langsung ke akun Facebook mereka. Tapi rupanya efek dari fitur baru itu belum terasa.

Sekarang Facebook menambahkan cara lain. Mereka mengkonfirmasi kepada TechCrunch jika Stories akan tersedia untuk Facebook Pages bulan depan. Halaman brand, media berita, selebritis, atlit dan organisasi nirlaba akan bisa mengunggah Stories.

“Bulan depan, Pages akan bisa menciptakan Stories untuk berbagai dengan orang-orang yang mengikuti mereka,” kata manager produk Facebook Amy Sun. Perusahaan itu berkata jika hal ini dilakukan karena masukan dari para pengguna Instagram.

Para pengguna Facebook akan melihat Stories dari Pages yang mereka sukai atau follow di bagian Stories di komputer dan smartphone. Facebook Pages juga harus mengunggah Stories terpisah dari konten untuk News Feed. Jika tidak stories mereka tidak muncul. Konten Stories juga akan hilang setelah 24 jam.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge