0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Baru Tuan Rumah FIM Asia Supermoto 2017 

Salah satu suguhan jamuan pemkab sukoharjo kepada official dan pembalap supermoto di pendopo pemkab (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Putaran ke-2 FIM Asia Supermoto 2017 digelar di halaman parkir Sentra Niaga, Solo Baru, Sabtu-Minggu (14-15/10). Even ini juga bertujuan untuk membangkitkan antusiasme kejuaraan motorsport di Indonesia dan dunia.

“Indonesia selalu menjadi negara yang ideal dalam hal motorsport roda dua, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung. Dan kontinuitas kejuaraan di Indonesia mampuan negara dalam mengengembangkan industri dan olahraga,” kata CEO Asia Supersport Group ( ASG ), Satheswaran Mayachandran, jumat (13/10) malam.

Putaran pertama FIM Asia Supermoto 2017 digelar di Thailand yang dimenangkan oleh pembalap dari Inggris, Luwis Cornish. Sementara itu pembalap tuan rumah diwakili Pedro Wuner dan Farhan Hendrodari tim D’Jagung Samarinda, yang pada putaran pertama berhasil masuk 10 besar.

Kejuaraan Supermoto FIM Asia 2017 ini diikuti para pembalap dari berbagai negara di Asia maupun Eropa seperti, Inggris, Latvia, Jepang, China, India, Russia, Malaysia hingga Indonesia. Terpilihnya Solo Baru menjadi lokasi kejuaraan supermoto ini disambut baik oleh Bupati Sukoharjo dengan memberikan sambutan yang cukup meriah.

“Karena even ini satu negara hanya dipilih satu, sehingga jelas saya sangat bangga event internasional mau ditempatkan di sini. Dan kita sambut dengan baik dengan apa yang kita punya sebagai bentuk terimakasih memberik hibutan bagi takyat,” tandas Wardoyo Wijaya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge