0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Mulai Petakan Lawan di Babak Delapan Besar

Logo Persis Solo ()

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo langsung menatap persiapan menghadapi tantangan di babak delapan besar Liga 2. Persis lolos ke babak ini usai menyandang predikat juara grup A babak 16 besar. Motivasi tinggi sedang menghinggapi M Wahyu dkk. untuk segera menghadapi babak selanjutnya yang bakal lebih berat.

“Saya melihat secara global saja kalau semua tim yang melaju ke 8 Besar pasti memiliki kualitas. Artinya persaingan akan lebih ketat dan berat dan kami harus siap menghadapi siapapun,” terang pelatih Persis, Widyantoro, Kamis (12/10).

Dirinya mengaku siap menghadapi siapapun lawan di fase nanti, termasuk kemungkinan tergabung di grup maut. Di babak delapan besar nanti, Persis diprediksi bakal berjumpa Martapura FC, Kalteng Putra, serta PSMS Medan.

Dalam pembagian grup 8 Besar, tim Laskar Sambernyawa yang menjadi juara Grup A akan bertemu runner-up Grup B, juara Grup C, dan runner-up Grup D. Dengan demikian, Persis berpeluang bertemu dengan lawan-lawan berat seperti PSMS Medan yang memastikan satu tiket usai menjadi runner-up Grup B.

Kalteng Putra di luar dugaan mampu menjuarai grup C usai mengalahkan Persebaya. Sementara Martapura FC dan PSMP Mojokerto Putra yang masih berjibaku mengamankan posisi puncak. Meski terus melakukan persiapan, Persis masih belum bisa dipastikan dapat ditemani pelatih Widyantoro.

Pelatih asal Magelang itu baru saja dijatuhi sanksi larangan tak boleh melatih selama 12 bulan plus denda Rp 100 juta oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Manajemen saat ini sedang menempuh jalur banding.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge