0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kondisi Belum Pulih, Begini Kondisi Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo (merdeka.com)

Timlo.net – Kondisi aktor Tio Pakusadewo belum sepenuhnya pulih. Pasca mengalami kecelakaan sepeda motor dua bulan lalu, saat ini Tio masih duduk di kursi roda.

“Tabrakan, sudah dua bulan yang lalu. Pulang dari abis latihan fighthing, saya di jalan yang benar, Kemang jalan Benda, tiba-tiba mobil muncul keluar dari gang Banteng,” ujar Tio di Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Pasca menabrak Tio Pakusadewo, pelaku sempat mencoba untuk kabur. Namun ia terlanjur ditahan oleh petugas parkir sehingga tidak bisa lari dan mau tidak mau bertanggung jawab.

“Ditahan lah sama orang parkir di situ, tadinya mau kabur kali ya terus antar saya ke rumah sakit. Supir orang Jerman, orang Jerman-nya ada di situ. Kayaknya sih tanggung jawab, yang ngurusin orang kantor soalnya,” cerita pemain SURAT DARI PRAHA itu.

Seharusnya Tio sudah sembuh dan bisa berjalan normal kembali. Namun beberapa hari yang lalu pen di kaki kanannya copot sehingga ia harus melakukan operasi lagi dan akibatnya kaki Tio bengkak. Kini Tio harus kembali memakai alat bantu jalan baik kursi roda maupun tongkat.

“Harusnya sudah (sembuh). Cuma kemarin syuting Buffalo Boys di Jogja lewat jalan yang nggak normal, kan pasang pen, pen-nya copot. Jadi meriang, infeksi. Jadi dioperasi lagi, pen-nya diambil. Sekarang masih dalam proses baru bisa jalan cuma setengah-setengah. Seminggu lagi baru bisa lepas tongkat,” jelas dia.

(kpl/rhm/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge