0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ben Affleck Dituduh Lecehkan Pemandu Acara Wanita

Ben Affleck. (dok: timlo.net// stuff.co.nz)

Timlo.net—Bintang Hollywood Ben Affleck meminta maaf untuk sebuah kejadian pada 2003. Permintaan maaf ini dilakukan setelah aktris Hilarie Burton mengaku Ben meraba dirinya saat dia menjadi pemandu acara Total Request Live (TRL) pada 2003.

Peristiwa itu muncul kembali setelah Ben mengutuk tuduhan pelecehan seksual terhadap Harvey Weinstein, seorang tokoh terkemuka di Hollywood. Dia berkata dia merasa sedih dan marah oleh tuduhan pelecehan dan serangan seksual yang dilakukan Harvey terhadap beberapa aktris ternama di Hollywood.

Seorang penggemar meminta Ben untuk diam. Sementara seorang pengguna lainnya menulis, “Dia juga meraba payudara Hilarie Burton dalam acara TLR dulu. Tapi semua orang lupa.” Hilarie segera merespon tentang hal itu, “Saya tidak lupa.”

Mantan bintang serial televisi “One Tree Hill” itu lalu membagikan video acara TRL itu. Dia menulis tentang Ben, “Dia datang dan menyentuh payudara kiriku.” Dalam video, terlihat sang aktor bertanya kepadanya, “Berapa usiamu 19?”

Istri bintang “The Walking Dead” Jeffrey Dean Morgan itu menulis dalam tweet, “Saya harus tertawa saat itu supaya saya tidak menangis.”

Ben lalu menulis dalam tweet, “ Saya bersikap tidak pantas terhadap nona Burton dan saya sungguh-sungguh minta maaf.”

Para warganet membandingkan kejadian itu dengan wawancara lainnya yang dilakukan Ben terhadap Anne-Marie Losique pada 2004, tulis Times of India. Dalam video, sang aktor menaruh Anne di pangkuannya. Memintanya melepas baju dan memuji payudaranya yang kencang. Saat itu Ben berkencan dengan Jennifer Lopez.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge