0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Superman Muncul Dalam Video Trailer Baru Justice League

Poster baru Justice League. (dok: timlo.net/ aceshowbiz. )

Timlo.net—Video trailer terbaru ‘Justice League” dirilis Minggu (8/10) dan tidak mengecewakan, tulis US Magazine. Video itu memperlihatkan kondisi para pahlawan super favorit para penggemar.

Video itu dimulai dengan Lois Lane (Amy Adams) bermimpi tentang Clark Kent (Henry Cavill). Tapi dia terbangun dengan tempat tidur kosong. Dunia tanpa Superman seperti adalah dunia yang gelap. Dalam video terdengar pemberitaan, “Kekerasan, aksi perang dan terorisme semuanya meningkat.” Dan terlihat berita utama di surat kabar berjudul “Dunia tanpa harapan.”

Bruce Wayne/ Batman (Ben Affleck) merasakan jika tanggungjawab untuk menyelamatkan dunia ada di dalam bahunya. Dia berkata kepada Diana Prince/ Wonder woman (Gal Gadot), ” Aku bermimpi. Tentang akhir dunia.”

Diana bertanya, “Invasi?”

“Aku pikir itu sesuatu yang lebih dari itu, sesuatu yang lebih gelap,” jawab Bruce.

Dengan kekuatan yang menakutkan mengancam dunia, Batman dan Wonder woman merekrut The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa) dan Cyborg ( Ray Fisher). “Terpecah, kita tidak cukup. Dunia butuh Superman dan aku sudah berjanji kepadanya, oleh karena itu aku mengumpulkan kalian bersama,” ujar Bruce. “Justice League” akan tayang di bioskop pada 17 November 2017.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge