0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

STIE Surakarta Wisuda 96 Lulusan

(foto: Tyo Eka)

Solo – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta (STIES) mewisuda sebanyak 96 lulusan pada acara Wisuda Periode Semester Ganjil Tahun Akademik 2017/2018, di Hotel Sunan, Solo, Sabtu (7/10). Prosesi wisuda dipimpin langsung oleh Ketua STIES Dr. Budi Istiyanto, MM, MH.

“Ke-96 wisudawan terdiri dari 76 lulusan Program Diploma III dan 20 lulusan Program Sarjana,” jelas Pembantu Ketua I STIES Nur Kholis, SE, M.Sc di depan wisudawan.

Nur mengungkapkan, wisudawan terbaik dari Program Diploma III adalah Ayu Widiawati, A.Md dengan IPK 3,91, sedangkan wisudawan terbaik dari Program Sarjana diraih oleh Ria Rahmawati, SE dari Program Studi Akuntansi dengan IPK 3,77 dan Ayu Nikmah Ika Sari, SE dari Program Studi Manajemen dengan IPK 3,33.

“Jadikan wisuda ini sebagai momentum untuk berusaha dan bekerja lebih keras lagi demi keberhasilan yang akan datang,” tandas Ketua STIES Dr. Budi Istiyanto, MM, MH.

Setelah diwisuda, menurut Budi, paling tidak ada tiga pilihan yang dapat dilakukan. Pertama, kuliah ke jenjang yang lebih tinggi sebagai upaya untuk meningkatkan skill dan kompetensi. Kedua, bekerja untuk mengabdikan ilmu yang telah diperoleh pada dunia kerja, dan ketiga adalah berwirausaha untuk menciptakan lapangan kerja dan memberikan kontribusi nyata di sektor industri kecil dan menengah.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge