0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Chris Hemsworth Senang Bisa Syuting “Thor: Ragnarok” di Australia

Thor. (Dok: Timlo.net/ CinemaBlend.)

Timlo.net—Aktor Chris Hemsworth berkata dia meminta syuting “Thor: Ragnarok” dilakukan di Australia dan beruntung karena permintaannya disetujui. “Saya bertanya jika kita bisa syuting di Australia dan bersyukur orang-orang di Marvel berkata mereka akan melihat jika itu bisa dilakukan tapi mereka tidak bisa menjanjikan apapun. Bagi saya, bisa berada di rumah lagi lebih dari dua minggu menyenangkan. Dan ternyata bisa. Itu sangat bagus,” kata Chris dalam sebuah pernyataan dilansir oleh Times of India.

“Sangat menyenangkan berada di sana. Ada rasa akrab dengan para kru dan segala sesuatu yang ada di sini. Dan saya tidur di kamar tidur saya sendiri. Tapi saya juga berpikir ada banyak bakat di sini juga, dalam para pemain dan kru. Jadi ini adalah pengalaman yang fantastis. Dan cuacanya menyenangkan. Saya pikir tidak hujan sama sekali. Ini adalah salah satu proses syuting terbaik di mana saya menjadi bagian di dalamnya,” tambahnya.

Chris kembali menjadi Thor dalam film ketiga itu. Saat ditanya pengalamannya syuting di Brisbane, Hemsworth berkata,”Man, pengalaman yang berkesan. Saya tidak pernah melihat banyak orang begitu antusias untuk kru film. Ada lebih banyak orang di sana dibandingkan saat penayangan perdana yang pernah saya hadiri di manapun dan lebih banyak kegembiraan dan gemerlap dibandingkan penayangan perdana yang pernah saya kunjungi.”

“Orang-orang di Brisbane gembira dan memenuhi jalan untuk mencuri lihat. Kota itu seperti berhenti selama beberapa hari. Hal itu merupakan sebuah energi positif dan kami mencoba keluar dan memberikan tanda tangan di sela-sela proses syuting sebanyak yang kami bisa. Hal itu cukup spesial. Hal itu hebat,” ujarnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge