0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Asyik Selingkuh di Hotel, PNS Solo Digerebek Suami dan Polisi

AT, oknum PNS di jajaran Pemkot Solo yang kepergok selingkuh di hotel (dok.timlo.net/ist)
Solo — Seorang perempuan berstatus PNS di jajaran Pemkot Solo berinisial AT (46), tertangkap basah sedang berselingkuh dengan seorang pria berinisial SY (35) di sebuah hotel di Kawasan Bumi, Laweyan, Solo, Senin (25/9) siang. Perbuatan zina yang dilakukan keduanya tersebut berhasil dibongkar oleh suami AT yang telah lama mencurigai gerak-gerik istrinya.
“Benar, anggota kami berhasil menggerebek pasangan bukan muhrim tersebut di Hotel Malioboro, Bumi, Laweyan, siang tadi,” terang Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Agus Puryadi.
Peristiwa ini bermula dari kecurigaan suami AT berinisial ABH (46) yang mencurigai perilaku sang istri yang mulai berubah sejak 2012 silam. Dari situlah, timbul kecurigaan bahwa AT telah berselingkuh. Meski begitu, ABH kesulitan untuk membuktikan dugaannya tersebut lantaran tidak ditemukan barang bukti yang cukup. Di sisi lain, dirinya masih mempertahankan biduk rumah tangga agar tidak kandas di tengah jalan.
Namun pada akhirnya, kesabaran yang dimiliki habis. Hingga, pada Senin (25/9) pagi, dirinya mulai mengikuti gerak-gerik sang istri. ABH terus membuntuti istrinya hingga sampai di Hotel Malioboro, Bumi, Laweyan. Saat mengetahui istrinya masuk, ABH melapor ke Polsek Laweyan untuk melakukan penggerebegan.
“Jadi tadi bersama anggota Polsek Laweyan, suami si perempuan ini melapor bahwa istrinya berselingkuh. Saat dilakukan penggerebegan ternyata benar. Di kamar tersebut, AT ditemukan berduaan dengan lelaki di luar pasangan nikah,” jelas Kasat.
Dalam penggerebegan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya handuk, sprei, celana dalam dan sepeda motor milik kedua pelaku kasus perzinahan tersebut.
Usai dilakukan penggerebegan tersebut, kedua pasangan bukan muhrim itu digelandang ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Solo guna dilakukan pemeriksaan.
“Barang bukti masih kami periksa di Klinik Dokkes Bhayangkara Polresta Solo. Saat ini masih kami lalukan pemeriksaan,” jelas Kasat.
Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge