0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Selasa Wage AUB Musik Kampus Gandeng Sejumlah Band

Koordinator Acara Selasa Wage AUB Musik Kampus, Khoiruman (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Selasa Wage AUB Musik Kampus bakal kembali digelar di Pelataran Kampus I AUB, Cengklik Surakarta. Pergelaran kali ini adalah edisi kedua yang dilangsungkan pada Selasa Wage, 26 September 2017.

“Selasa Wage AUB Musik Kampus merupakan wujud apresiasi STIE AUB Surakarta di bidang musik. Tentu saja, hal itu mengingat mahasiswa tidak hanya berbakat dalam catatan akademis, tetapi juga dalam seni dan musik,” ungkap Koordinator Acara Selasa Wage AUB Musik Kampus, Khoiruman kepada wartawan, di Solo, Minggu (24/9) malam.

Khoiruman mengatakan, pada edisi kedua ini STIE AUB Surakarta mengandeng musisi dan grup band all genre se eks Karesidenan Surakarta, bahkan kota lain, seperti LOTUS yang merupakan grup Classik Rock, A Minor yang bernuansa Slank, BRI Solo Band, Kompeni Band dan OPSS Band.

Selasa Wage AUB Musik Kampus, menurut Khoiruman, digelar setiap hari Selasa Wage atau setiap 35 hari sekali di pelataran Kampus Surakarta dengan berbagai tema, antara lain Rock, Blues, Jazz, Reggae, PopPank dan lain-lain terkadang music keroncong. Tujuannya, untuk membangkitkan sekaligus menumbuhkan pergelaran dan grup music kampus yang beberapa tahun terakhir ini meredup dan hilang gaungnya.

“Untuk edisi pertama bulan lalu, Selasa Wage AUB Musik Kampus menampilkan grup-grup antara lain Magnum, Jowo Van Rasta, Lost Simponi, City AUB Plus, dan lain-lain. Animo penonton lumayan meskipun belum maksimal karena memang baru pertama kali digelar,” ungkap Khoruman.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge