0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Baru Lepas Landas, Lion Air Putar Balik Gara-Gara Penumpang Keracunan

Lion Air (merdeka.com)

Timlo.net — Para penumpang di dua pesawat maskapai penerbangan Lion Air dibuat geger. Hal itu karena ada penumpang keracunan sehingga pesawat yang baru lepas landas dari Bandara Ngurah Rai sehingga harus kembali lagi.

Itu terjadi pada pesawat nomor penerbangan JT 037 tujuan Denpasar- Jakarta yang berangkat Minggu pukul 16.00 WITA. Satu lagi tujuan Bandung dengan nomor penerbangan JT961 berangkat pukul 15.40 WITA.

“Sebelum naik pesawat penumpang di kedua pesawat ini makan siang di jalan Dewi Sri. Kemungkinan mereka keracunan dan kini dirawat di rumah sakit Kasih Ibu Kedonganan,” tutur Eka petugas di Bandara Ngurah Rai, Minggu (24/9).

Disampaikannya, dugaan keracunan makanan ada tujuh orang. Tiga orang naik pesawat tujuan Jakarta dan empat orang tujuan Bandung.

“Sepertinya mereka ini rombongan. Katanya usai makan ayam betutu di restoran areal Agung Oleh-oleh Dewi Sri,” jelasnya.

Akibat kejadian ini sempat terjadi kegaduhan penumpang JT961 tujuan Bandung. Karena baru beberapa detik mengudara terpaksa harua balik lagi ke parkiran di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Sementara itu dari laporan tujuh penumpang pesawat Lion Air tersebut di rumah sakit Kasih Ibu Kedonganan, seluruhnya mengalami muntah-muntah dan kepala pusing. Mereka di antaranya, Awal Ludin, Gunawan Iwan, Rahman Asep yang merupakan penumpang pesawat JT961 tujuan Denpasar-Bandung.

Sedangkan yang tujuan Jakarta, di antaranya Jhon Rizal, Lendra Yusep, Rizky Murty san Banur Rafita.

[eko]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge