0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gedung Utama dan Wira Satya Sport Center Polres Diresmikan

Peresmian fasilitas perkantoran dan kebugaran di Mapolres Karanganyar (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Fasilitas perkantoran dan sarana kebugaran di kompleks mapolres diresmikan penggunaannya oleh Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, Sabtu (23/9). Sarana olahraga yang dinamakan Wira Satya Sport Center ini diresmikan bersamaan Barak Dalmas.

“Dengan adanya prasarana ini bagi anggota Polri khususnya guna meningkatkan minat olah raga anggota Kepolisian sehingga dalam pelaksanaan tugas benar-benar kita dapat melayani masyarakat dengan fisik prima,” kata Kapolres.

Barak Dalmas menjadi kebutuhan urgent, agar seluruh anggota pasukan pengendali massa bisa sewaktu-waktu diterjunkan ke lokasi yang membutuhkan back up pengamanan.

“Kami ingin, personel Dalmas ini sifatnya ready to use. Sewaktu-waktu dibutuhkan, siap. Keberadaan barak Dalmas ini untuk menunjang mobilitas pasukan. Apalagi menjelang dan pada saat tahapan pemilukada mendatang. Pengamanan menjadi poin penting, agar pelaksanaan pemilukada  berjalan lancar,” katanya.

Ia berharap sarana olah raga dan perkantoran itu dirawat dan digunakan sebaik-baiknya sehingga awet dan pemanfaatannya optimal.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge