0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Panpel Baru Persis Kacau Balau

Solo — Duel Persis kontra rivalnya PSS Sleman Minggu (24/9) sore dipadati puluhan ribu penonton. Jumlah tiket 21 ribu lembar yang disediakan oleh panpel ludes terjual. Namun beberapa kelemahan kembali dialami. Salah satunya adalah wartawan atau pekerja pers dari banyak media yang cukup terlantar.

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan untuk rekan-rekan wartawan. Kursi media dipenuhi penonton umum karena pembatas di tribun A2 atau sayap jebol. Untuk DSP sebenarnya sudah ada di meja pembawa acara, namun mis distribusi,” ujar Ketua Panpel Persis Solo, Didik Daryanto, Minggu malam.

Kekacauan ini dimulai dari Daftar Susunan Pemain (DSP) yang seharusnya telah disiapkan sejak awal sesaat sebelum pertandingan dimulai, namun tidak disebarkan. Parahnya adalah kursi khusus media yang seharusnya steril, justru terisi oleh penonton umum. Kursi area pers Stadion Manahan sendiri berada di tribun VIP tengah. Alhasil para awak media berpencar mencari tempat duduk, hingga harus berhimpitan dengan penonton umum.

Pihaknya berjanji segera berbenah, mengingat laga terdekat Persis Solo adalah menjamu Cilegon United di Stadion Manahan, Kamis (28/9) mendatang. Manajemen Persis Solo sendiri melakukan pergantian Panpel untuk ketiga kalinya di tengah kompetisi musim ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge