0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Kuat Hadapi Masalah, Pria Ini Gantung Diri di Kos Istri Muda

Warga gempar dengan penemuan ditemukannya korban yang bunuh diri di kawasan Kampung Kerten RT04/ RW03 Kecamatan Laweyan, Solo. (foto: ist)

Solo – Dedi Suryata (34) ditemukan tewas gantung diri di tempat kos istri mudanya di Kawasan Kampung Kerten RT04/ RW03 Kecamatan Laweyan, Solo, Kamis (21/9) kemarin. Diduga, korban yang merupakan warga Ngaglik Wonowoso RT06/ RW12 Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Jebres ini nekat melakukan bunuh diri lantaran masalah keluarga.

“Korban ditemukan meregang nyawa di tempat kos milik istri mudanya di Laweyan,” terang Kapolsek Laweyan, Kompol Santoso, Jumat (22/9).

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, sebelum gantung diri korban sempat mengirim pesan singkat kepada istri mudanya bernama WD (27). Dalam pesan singkat itu tertulis, “akan datang ke kost apa tidak?” dan WD menjawab “ya saya akan datang”. Namun, saat membuka pintu kos miliknya, WD mendapati korban sudah dalam keadaan tewas tergantung.

“Korban ditemukan sudah dalam kondisi tewas saat pintu kos dibuka oleh istri mudanya,” jelas Kapolsek.

Pemeriksaan terhadap tubuh korban, lanjut Kapolsek, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Usai dilakukan outopsi, jenasah korban diserahkan ke pihak keluarga.

“Motif bunuh diri adalah masalah keluarga. Terkait masalahnya apa, tidak bisa kami ungkapkan sesuai pesan dari keluarga korban,” kata Kapolsek.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge