0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Instagram Bisa Diakses Dari Dalam Facebook

Facebook Stories. (dok: timlo.net/ ubergizmo. )

Timlo.net—Facebook sepertinya ingin miliaran penggunanya bisa mengakses profil Instagram mereka dengan lebih mudah. Sekarang pengguna bisa mengakses profil Instagram mereka dari dalam aplikasi Facebook.

Perusahaan itu membuat sebuah link tambahan dalam menu navigasi utama profil pengguna di aplikasi Facebook. Link itu akan membuka akun Instagram pengguna. Tautan itu akan berada di atas tautan lain.

Bila tautan ini diklik, maka aplikasi Instagram akan terbuka. Pengguna bisa melihat lini masa utama Instagram di dalam aplikasi Facebook. Pengguna akan merasakan pengalaman yang sama saat mereka membuka aplikasi Instagram.

Tapi dalam aplikasi Instagram, tidak ada tautan ke profil Facebook pengguna. Walaupun mungkin di masa mendatang, Instagram akan menyertakan link serupa. “Kami mencari cara untuk menolong orang tetap terhubung dengan teman-teman mereka di Facebook dan Instagram,” ujar seorang juru bicara Facebook kepada TechCrunch. Sang juru bicara mengkonfirmasi jika fitur itu tersedia untuk pengguna yang menggunakan aplikasi Facebook.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge