0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jadwal Mantu Diumumkan, Tamu Jokowi Mulai Pesan Hotel di Solo

Hotel Novotel Solo (dok.timlo.net/red)

Solo — Kendati jadwal pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu masih beberapa bulan lagi, namun sejumlah tamu sudah mulai ada yang melakukan pemesanan kamar hotel di Solo. Hal itu diduga oleh pihak hotel, karena para tamu tersebut takut kesulitan mendapatkan kamar jika melakukan pemesanan terlalu mepet dengan jadwal resepsi.

“Dua hari setelah keluarga presiden membeberkan jadwal resepsi itu langsung ada tamu yang melakukan booking kamar,” ujar Public Relation Novotel dan Ibis Solo, Tiwik W kepada Timlo. Net, Rabu (20/9) malam.

Kendati tidak mau menjelaskan secara detail, namun Tiwik menyebut, para tamu yang sudah melakukan booking kamar di tempatnya itu berasal dari salah satu instansi pemerintah. Mereka melakukan pemesanan kamar untuk jangka waktu sekitar dua hari saat acara pernikahan Kahiyang Ayu.

“Ada sekitar 10 kamar yang mereka pesan,” jelasnya.

Sementara itu Hotel Manager Fave Hotel Solo, Ika Florentina secara terpisah menyampaikan, meski saat ini belum menerima pesanan kamar dari tamu yang akan datang dalam pernikahan anak Presiden, namun jika melihat pengalaman sebelumnya acara tersebut akan cukup banyak para tamu yang berkunjung ke Solo.

“Pasti akan banyak yang membutuhkan hotel. Sehingga kita tidak perlu melakukan promo,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan anak Joko Widodo, Kahiyang Ayu tersebut akan berlangsung pada (8/11) di Solo. Dalam melangsungkan resepsi itu, dikabarkan mempelai akan menggunakan adat Jawa.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge