0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Porkab Karanganyar 2017 Resmi Dibuka

Bupati Karanganyar, Juliyatmono (putih) saat beraksi di lapangan hijau. (foto: Aryo)

Karanganyar — Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) 2017 mempertandingkan delapan cabang olahraga dengan 39 nomor pertandingan, 19-23 September. Sebanyak 1.802 atlit dan 340 pelatih asal 17 kecamatan berlomba menyabet 120 medali emas, 120 medali perak dan 240 medali perunggu.

“Semoga ini menjadi wujud kesungguhan kita untuk memajukan Kabupaten Karanganyar”, kata Bupati Karanganyar, Juliyatmono dalam sambutannya membuka even tersebut di Stadion 45, Selasa (19/9).

Ia mengajak para atlet untuk terus belajar dan berusaha menjadi yang terbaik dalam mengharumkan nama Karanganyar, khususnya Indonesia di kancah kompetisi prestasi tingkat internasional.

Wakil Ketua Koni Karanganyar, Ahmadi Slamet mengatakan 8 cabang olahraga yang akan dipertandingkan antara lain Tae Kwon Do yang bertempat di GOR R.M. Said, Pencak Silat bertempat di GOR Punakawan, Bola Voli bertempat di Lapangan Setda Karanganyar, Futsal di GOR AMS Karanganyar, Sepakbola di Stadion 45 dan Komplek GOR RM Said, Bulu Tangkis di GOR Nyi Ageng Karang, Tenis Meja di GOR RM Said serta Atletik di Stadion 45.

“Pada tahun ini, Porkab mengambil tema Budayakan Prestasi Olahraga melalui Porkab II Dalam Rangka 100 Tahun Kabupaten Karanganyar Maju dan Sejahtera,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge