0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mbah Mitro Bikin Geger Warga, Ini Sebabnya

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Sragen – Warga Dukuh Kalidoro RT 29, Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, Sragen digegerkan oleh ulah mbah Mitro Ngadimin yang tidak disangka sebelumnya. Lelaki berusia 67 tahun tersebut ditemukan dalam keadaan menggantung di ruang dapur rumahnya.

“Korban diduga menggantung lantaran punya penyakit jimpe (nyeri) pada kedua kakinya yang tidak kunjung sembuh,” terang Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Saptiwi, Senin (18/9).

Kejadian itu pertama kali diketahui oleh istri korban, Painah (60) sekitar pukul 02.30 saat dia bangun dari tidur dan hendak memasak di dapur. Dia melihat suaminya sudah dalam kondisi menggantung di dapur tidak jauh dari sumur.

Padahal, sebelumnya Painah dan mbah Mitro sempat mengobrol berdua ketika hendak tidur. Tidak ada hal yang mencurigakan waktu itu. di rumah tersebut memang hanya mereka berdua yang tinggal. Sedangkan anak-anaknya sudah pada berkeluarga dan punya rumah sendiri.

Mbah Mitro gantung diri di blandar ruang dapur dengan menggunakan seutas tali senar warna orange. Dari hasil olah TKP tim Inafis Polres Sragen dan pemeriksaan medis Puskesmas Mondokan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Dari keterangan pihak keluarga, selama ini korban memang sering mengeluh sakit jimpe atau nyeri pada kedua kakinya. Pada saat bunuh diri terjadi, memang penyakit tersebut  tengah kambuh.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge