0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambut Kepulangan Jamaah Haji, Pemkab Sediakan Sarapan Pagi

Jamaah haji Wonogiri disambut langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Kepulangan ratusan jamaah haji asal Wonogiri langsung disambut secara khusus oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan Wakil Bupati Edy Santosa, di Pendopo Rumdin, Senin (18/9) pagi. Mereka pun tanpa dikomando, kemudian serentak  langsung melakukan sujud syukur di lantai pendopo tersebut diiringi isak tangis haru.

“Ada 355  jamaah haji, mereka berangkat dan pulang lagi dengan jumlah lengkap tidak ada halangan apa pun,” beber Bupati Joko Sutopo.

Para jamaah haji, beber Bupati, sebelum kembali ke tengah keluarganya, terlebih dahulu dijamu di Pendopo Rumdin Bupati. Mereka pun menyambut antusias jamuan tersebut. Bupati pun berharap, setelah kepulangannya, tujuan dari berhaji dapat terkabul.

“Benar, sebelum mereka pulang ke rumah masing-masing, sengaja di sini kita jamu terlebih dahulu, ya hanya sekadar sarapan pagi,” katanya.

Sementara dari pantuan Timlo.net, sejak pagi hari, jalan depan Rumdin Bupati dan seputaran Alun-Alun Giri Krida Bakti dipenuhi ribuan penjemput dari keluarga para jamaah haji. Jamaah haji tiba di Pendopo Rumdin Bupati Wonogiri sekitar pukul 07.00 WIB, diangkut dengan enam bus antar kota antar propinsi( AKAP) milik salah satu perusahaan otobus di Ngadirojo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge