0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Persis dapat Tambahan Kiper Baru

Solo — Bursa transfer pemain menjelang bergulirnya babak 16 besar Liga 2, dimanfaatkan oleh Persis Solo. Pemain baru kembali berhasil didatangkan, kali ini adalah di posisi penjaga gawang bernama Gustaman Noor Fajar. Pemain 24 tahun ini didatangkan manajemen klub berjuluk Laskar Sambernyawa dari klub 757 Kepulauan Riau Jaya FC, Sabtu (16/9) kemarin.

“Sampai di Solo Jumat malam. Saya sudah dihubungi langsung coach Albert (Asisten pelatih – red) untuk gabung Persis. Saya pun langsung sepakat. Secara lisan sudah deal, tinggal tanda tangan kontrak,” ujar Gustaman, Minggu (17/9).

Sebelumnya, Persis sudah lebih dahulu memiliki Agung Prasetya, M Fauzan Jauhar, dan Afif Bayu. Namun tim pelatih ingin membuat kedalaman skuad sektor itu semakin aman. Persis dan Gustaman telah menjalin komunikasi dan negosiasi sejak tengah pekan lalu atau saat dirinya melakoni laga terakhir bersama 757 Kepri Jaya FC.

Alasan dirinya bergabung dengan Persis, adalah klub yang diidolakan sejak lama. Fanatisme suporter Persis, yakni Pasoepati diakuinya menjadi nilai tersendiri.

“Saya mengidolakan Persis sudah sejak kecil. Persis salah satu tim besar di Indonesia. Selain itu, suporter juga besar dan fanatik. Pasoepati sangat fanatik mendukung tim, seperti di Bandung,”

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge