0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

TimloMagz

Bunga, Biar Imitasi Tetap Digandrungi

(foto: Rozzaaq Ilham​)

Timlo.net – Rasanya tak ada orang yang menolak keindahan bunga. Bahkan, karena alasan kepraktisan, bunga artifisial pun akhirnya diterima untuk mempercantik ruang- ruang rumah, kantor, juga sebagai simbol ungkapan perasaan.

“Banyak pelanggan kami yang mengeluhkan bunga asli gak bertahan lama. Maka kami tawarkan bunga artifisial. Produk produk bunga artifisial sekarang ini sudah cukup bagus, mirip dengan bunga asli. Ragamnya juga cukup banyak.” terang Kepala HRD Armey Floristry, Qoirudin saat berbincang dengan TimloMagz, baru-baru ini.

Armey Floristry merupakan salah satu toko yang menyediakan aneka bunga imitasi paling lengkap di Kota Solo. Menurut Qoirudin, pihaknya tak hanya melayani konsumen yang membutuhkan bunga imitasi semata. Melainkan, juga melebarkan sayap mulai dari dekorasi pernikahan dengan melibatkan pihak ketiga, pre-wedding dengan lokasi atau spot indah dikelilingi bunga, dekorasi rumah tinggal atau perkantoran dan masih banyak yang lain.

Pelebaran usaha ini dibidik lantaran bunga dinilai fleksibel dan identik dengan keindahan yang diinginkan oleh semua orang.

“Bunga ini simbol keindahan. Semua orang pasti merasakan hal yang menyenangkan ketika melihat bunga atau dikelilinginya. Maka, segmen bisnis ini sangat terbuka untuk terus dikembangkan,” ungkap Qoirudin.

Dengan mengusung tagline “Where Inspiration Blooms” diharapkan, konsumen yang menyempatkan diri mendatangi gerai di Jalan Yos Sudarso 68 Solo ini menemukan inspirasi tentang keindahan untuk membuat hidup mereka lebih indah.

Tak hanya menjual bunga artifisial semata, Armey Floristry juga menawarkan jasa merangkai bunga imitasi. Cara merangkai bunga imitasi tak jauh berbeda dengan bunga asli. Kuncinya, tentu saja, kreativitas dan jiwa seni untuk membuat rangkaian yang indah dan cocok untuk menjadi sebuah persembahan.

“Biasanya ada pelanggan yang mengingkan rangkaian bunga. Fungsinya macam-macam, bisa untuk ucapan selamat kepada instansi, diberikan pada seseorang yang spesial ataupun lainnya,” terang Qoirudin.

Produk bisnis terbaru, Armey Floristry juga menawarkan tanaman rambat imitasi yang biasanya digunakan untuk hiasan halaman rumah, meski bisa juga digunakan di dalam ruang tergantung kebutuhan.

Pihaknya memprediksi, prospek perkembangan bunga artificial akan jauh lebih pesat. Selain aneka ragam bunga yang mampu ditiru, kreatifitas dalam merangkai bunga imitasi tersebut juga akan terus terpacu untuk menghadirkan karya di tengah masyarakat saat ini.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge