0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wanita Ini Potong Kemaluan Suaminya Karena Terlalu Sering Main Golf

ilustrasi (golf.about.com)

Timlo.net—Seorang istri diduga memotong kemaluan suaminya karena sang suami terlalu sering bermain golf. Dia dikatakan menyerang pria berusia 50 tahun itu dengan sebuah pisau dapur saat dia tidur. Setelah itu wanita itu membuang alat kemaluannya di toilet. Keduanya tinggal di Yeosu, Korea Selatan.

Para tetangga yang terkejut memberitahu polisi jika pasangan itu terlihat memiliki hubungan yang baik. Tapi sang istri, 54, yang disebut Nyonya Kim dikabarkan mengaku pada polisi jika suaminya kerap mengabaikan dirinya. Sang suami juga kerap melakukan kekerasan fisik terhadapnya.

Kim berkata sang suami tidak pernah memberinya uang untuk biaya hidup dan menghabiskan banyak waktu di luar dan bermain golf. Seorang tetangga menemukan pria itu merintih kesakitan di lantai di apartemennya.

Saat ini, kondisi pria itu dikatakan stabil di rumah sakit. Polisi berkata mereka akan menyelidiki lebih jauh soal motivasi serangan itu sebelum mengeluarkan surat perintah penahanan. Beberapa media lokal berkata jika polisi menduga sang suami diserang karena berselingkuh. Tapi tidak ada bukti yang mendukung anggapan ini, tulis Mirror.co.uk.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge