0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Masuk List Ditjen Pajak, Ahmad Dhani : Mobilnya Sudah Gak Ada

Ahmad Dhani (merdeka.com)

Timlo.net — Belum lama ini, sederet nama selebriti masuk dalam list Ditjen Pajak karena dianggap belum melunasi kewajiban membayar pajak dari harta berjalannya, terutama mobil. Dari sederet nama yang muncul, ada Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier hingga Ahmad Dhani. Jika sebelumnya Raffi dan Deddy sudah mengklarifikasi jika laporan dari Ditjen Pajak itu salah, kali ini giliran Dhani yang buka suara.

Dhani merasa kesal dengan sikap yang diambil Ditjen Pajak yang merilis daftar tersebut tanpa konfirmasi ke dirinya lebih dulu. Padahal kendaraan yang tertulis belum dibayar pajaknya, adalah mobil-mobil yang sudah tak lagi ada.

“Saya menyesalkan kenapa Ditjen Pajak sekarang kok suka mengadu-ngadu kayak Lambe Turah. ‎Karena apa yang dilaporkan ke media, saya nggak tahu apakah Ditjen Pajak itu wajib melaporkan ke media tanpa klarifikasi saya dulu. Karena yang dirilis oleh Ditjen Pajak itu adalah mobil-mobil yang semuanya tidak mempunyai tanggungan saya. ‎Misalnya mobil Mitsubishi itu adalah mobil yang hancur, kecelakaan dipakai Dul. Ada lagi mobil Chrysler sudah dijual, ada lagi Honda Jazz punya Mbak Maia dicuri orang‎. Jadi mobil-mobil yang sudah nggak ada pada saya semua. Saya menyayangkan kok pajak jadi seperti Lambe Turah, kok jadi mengadunya ke media tanpa klarifikasi kepada saya,” ujar Dhani ketika ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (31/8).

Dari semua mobil yang sekarang masih ada, Dhani sudah melunasi semua pajaknya secara tepat waktu.

“Mobil yang saya pakai paling Alphard doang yang tahun 2003. Nggak ada (tunggakan),” sambungnya.

Dhani pun membalas perlakuan Ditjen Pajak dengan membuka preskon di hadapan awak media. Ia berharap dengan tindakannya ini, Ditjen Pajak bakal lebih berhati-hati dalam mengambil sikap ke depannya nanti.

“Nggak perlu juga (konfirmasi ke Ditjen Pajak), ‎karena pajak sudah klarifikasi ke media, saya klarifikasi ke media aja. Saya baru tahu kantor pajak suka adu-adu,” tandas ayah dari Al El Dul itu.

(kpl/aal/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge