0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Leonardo DiCaprio Sumbang $1 Juta Untuk Korban Badai Harvey

Leonardo DiCaprio (merdeka.com)

Timlo.net—Leonardo DiCaprio adalah salah satu selebritis yang menyumbang dana untuk para korban Badai Harvey di Texas, Amerika Serikat (AS). Yayasan Leonardo DiCaprio menyumbang $1 juta sebagai sumbangan perdana untuk United Way Harvey Recovery Fund yang baru didirikan. United Way Worldwide, lembaga nirlaba berkata Rabu (30/8) jika semua sumbangan yang dikirim ke Harvey Recovery Fund akan diserahkan langsung untuk menolong para korban. Organisasi itu berharap jika usaha mereka akan terus berlangsung hingga bertahun-tahun.

“Kami benar-benar bersyukur untuk kemurahan Leonardo DiCaprio dan yayasannya. Meresponi Badai Harvey memerlukan yang terbaik dari kita semua—dan itulah yang diwakili oleh sumbangan ini,” ujar CEO dan Presiden United Way Worldwide Brian Gallagher.

Yayasan Leonardo DiCaprio sebelumnya sudah terlibat dalam pemberian bantuan dana. Pada 2004, mereka menyumbang untuk para korban Tsunami di Samudera Hindia. Mereka juga menyumbang untuk korban gempa bumi Haiti 2010 dan Badai Sandy pada 2012.

“Kami berharap pihak lain akan maju dan mendukung the United Way dan organisasi-organisasi lain,” ujar Terry Tamminen, CEO yayasan itu, tulis Variety.com.

Selebritis lain yang menyumbang untuk korban Badai Harvey adalah Sean “Diddy” Combs, Ruby Rose, Rachael Ray, Ellen Degeneres, dan Fall Out Boy. Sandra Bullock baru-baru ini menyumbangkan $1 juta untuk Palang Merah Amerika untuk menolong korban badai itu. Hingga sejauh ini ada 38 korban meninggal karena badai itu.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge