0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kena Kanker Tenggorokan, Pria Ini Tembak Teman yang Ajari Merokok

(Dok: Timlo.net/ iStockPhoto. )

Timlo.net—Seorang pria di India begitu marah setelah tahu dia diagnosa menderita kanker tenggorokan. Dia diduga menembak dan membunuh orang yang pertama kali mengajarinya merokok. Pria bernama Mustakeem Ahmad, 25, ditahan di Uttam Nagar, Jumat minggu lalu. Dia menembak temannya Inayat, 25, sehingga luka fatal dan meninggal.

Polisi berkata kepada media jika kedua pria itu adalah teman dan bekerja sebagai koki di sebuah restoran di Delhi barat. Menurut para penyelidik, Mustakeem berkata Inayat mengajari merokok tembakau dan ganja. Tapi setelah itu, Mustakeem menderita kanker tenggorokan karena merokok berlebihan.

Mustakeem lalu menyalahkan temannya karena memperkenalkan dirinya dengan rokok. Pria itu juga cemburu Inayat bekerja lebih baik dari dirinya. Jadi Mustakeem merancang rencana untuk membunuh temannya itu.

“Walaupun Mustakeem dan Inayat adalah teman di tempat kerja, Inayat dikabarkan bekerja lebih baik dan berperilaku lebih baik dan sgera menjadi pegawai favorit pemilik restoran,” kata polisi kepada the Hindustan Times. Mustakeem sendiri dipecat karena kinerjanya yang buruk.

Polisi berkata Mustakeem membeli sebuah pistol dan berlatih menembak beragam target beberapa hari sebelumnya. Dia lalu kembali ke restoran di mana dia bekerja dan mencoba membuat Inayat dipecat. Saat cara itu tidak berhasil, dia dan Inayat mulai berdebat. Saat itulah Mustakeem menembak temannya itu. Inayat dinyatakan meninggal di restoran dan Mustakeem lari dari tempat kejadian perkara. Dia lalu ditahan di kampung halamannya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge