0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wakil Ketua DPRD: Cegah Teroris Masuk Gondang

Peringatan HUT RI Dukuh Grasak, Desa Gondang. (foto: Agung Widodo)

Sragen – Kekompakan antar warga masyarakat merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan pembangunan di desa. Persatuan ini pula yang harus dijaga warga Dukuh Grasak RW 11, Desa Gondang, Kecamatan Gondang untuk menangkal masuknya radikalisme.

“Warga Gondang harus bersatu, untuk mencegah masuknya terorisme dan radikalisme ke daerah kita,” kata Wakil Ketua DPRD Sragen, Bambang Widjo Purwanto, Sabtu (26/8).

Dalam acara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Dukuh Grasak RW 11 Desa Gondang, Bambang Pur menegaskan, warga Gondang khususnya dan Sragen pada umumnya jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

foto: Agung Widodo

Menurutnya, di usia yang ke-72 ini, semua warga harus meningkatkan rasa persatuan untuk menjaga keutuhan NKRI. Bagaimanapun persatuan harus dijaga agar pembangunan juga bisa berjalan dan dinikmati semua warga negara.

“Saya himbau, semua selalu kompak, jaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

Sementara dalam malam puncak acara Peringatan HUT RI tersebut, Karang Taruna Bintar Dukuh Grasak RW 11 menggelar panggung hiburan dengan mengundang Grup Campursari HRS dari Desa Tegalrejo. Selain hiburan, juga pembagian hadiah berbagai lomba yang digelar untuk memeriahkan kemerdekaan.

“Acaranya meriah, masyarakat dihibur oleh HRS dan juga ada band lokal dari karang taruna Bintar. Ini merupakan kekompakan dari warga bisa selenggarakan acara ini,” kata salah satu tokoh masyarakat Gondang, Heru Setyawan.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge