0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Preorder Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia Dibuka 8 September 2017

Samsung Galaxy Note 8. (dok: timlo.net/kompas.com)

Timlo.net—Dalam sebuah acara yang digelar Rabu (23/8) di New York, Amerika Serikat (AS), Samsung merilis Galaxy Note 8 secara resmi. Smartphone terbaru Samsung itu memiliki spesifikasi yang mirip dengan Galaxy S8+. Bedanya layar Galaxy Note 8 lebih besar yaitu 6,3 inci dengan rasio 18,5:9. Kapasitas RAM sebesar 6GB dan tempat penyimpanan internal 64GB dengan dukungan slot kartu microSD. Untuk chipset yang dipakai adalah Exynos 8895 untuk pasar Asia dan Snapdragon 835 untuk pasar AS dan Eropa. Galaxy Note 8 tersedia dalam tiga varian warna, yakni Midnight Black, Mapple Gold, Deep Blue Sea, dan Orchid Grey.

Pertanyaan kapan Samsung Galaxy Note 8 mulai tersedia di Indonesia dan berapa harganya? “Pre order akan kita mulai (di Indonesia) pada 8 September di situs Galaxy Unpacked,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia saat ditemui oleh Kompas seusai acara.

Smartphone itu baru akan dikirim kepada konsumen pada akhir September. Jadi pada akhir September, Samsung Galaxy Note 8 baru mulai tersedia untuk dibeli di Indonesia. Untuk harga, Denny belum bisa memastikan. “Harga (Galaxy Note 8) di atas kisaran Galaxy S8+,” terang Denny. Saat awal dirilis di Indonesia, Galaxy S8+ dijual seharga Rp 12 juta. Berarti kemungkinan Galaxy Note 8 dijual lebih tinggi. Walaupun lebih mahal, Denny yakin harga itu tetap akan menarik minat pembeli karena fitur-fitur yang ditawarkan Galaxy Note 8.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge