0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Dilatih John Terry, Begini Caranya

John Terry, stoper Chelsea (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Turnamen Piala Soeratin 2017 akan digelar kembali oleh PSSI. Nantinya, pemenang turnamen usia muda itu bakal dikirim untuk berlatih ke Inggris di bawah asuhan mantan pemain Chelsea, John Terry.

Turnamen Piala Soeratin rencananya akan digelar pada 8 hingga 22 Oktober 2017. Turnamen tersebut bakal diselenggarakan di Yogjakarta. PSSI tidak sendirian dalam menggelar tersebut tersebut. Federasi sepakbola di Indonesia itu menggandeng Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yakni PT Pertamina.

PSSI pun sudah menyiapkan hadiah yang cukup menarik kepada tim yang menjadi pemenangnya. PSSI akan mengirim sang kampiun untuk berlatih ke klub asal Inggris yang sudah diajak bekerja sama oleh PSSI.

“Piala Soeratin kami kerja sama dengan Pertamina yang confirm bantu area di U-15 dan U-17. Lain pihak, PSSI juga kerja sama dengan Aston Villa,” ujar Sekjen PSSI, Ratu Tisha, Rabu (23/8/2017).

“Pemenang dari Soeratin ini akan kami kirim untuk berlatih di Aston Villa,” sambungnya.

Pemenang turnamen Piala Soeratin nantinya akan berlatih di klub Aston Villa selama satu setengah pekan. Istimewanya lagi, di klub tersebut mereka akan dilatih oleh John Terry yang merupakan mantan kapten Chelsea dan tim nasional Inggris.

“Sekitar sepuluh hari atau dua pekan di sana. Mereka akan dilatih oleh John Terry,” tandasnya.

(fit/asa)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge