0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Daniel Craig Ingin Cetak Sejarah Perankan James Bond

Daniel Craig. (dok: timlo.net/nerdist.com )

Timlo.net—Aktor Inggris Daniel Craig terbujuk untuk memerankan James Bond sekali lagi dalam sebuah film baru. Dia berjanji dia akan mencetak sejarah dengan film itu. Dengan memerankan kembali agen rahasia 007 itu, Daniel berhasil memerankan tokoh itu selama 13 tahun.

Aktor 49 tahun itu sebelumnya mengatakan dia tidak ingin memerankan kembali sosok agen MI6 itu. Tapi dia berubah pikiran dan kembali bermain dalam film baru. Rupanya dia ingin memecahkan rekor terlama sebagai aktor yang memerankan James Bond, Times of India.

Menurut pemberitaan, sebuah sumber berkata, “MGM dan (Craig) tidak berkomunikasi selama lebih dari setahun. Daniel berkata dia sudah selesai, dia sungguh-sungguh. Studio itu berkata dia belum selesai, dan mereka bersungguh-sungguh. Memang, kesepakatan finansial itu menarik. Dia sangat bangga dengan pencapaian 13 tahun.”

Sekalipun Daniel tidak lagi memerankan James Bond, dia akan tetap memegang rekor aktor pemeran Bond terlama. Film baru itu sendiri dijadwalkan tayang di bioskop pada 2019.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge