0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Pramugari Hibur Penumpang Saat Delay Penerbangan Jadi Viral

Pramugari menyanyi untuk penumpang. (dok: timlo.net/ nextshark. )

Timlo.net—Seorang pramugari maskapai AirAsia dari Thailand memperoleh banyak pujian dari netizen karena suaranya yang manis. Dia menghibur para penumpang pesawat dengan nyanyiannya saat terjadi penundaan penerbangan bulan Juli lalu.

Video itu dibagikan oleh Kornchanok Benchaphongsa di Facebook. Dia mengucapkan terima kasih kepada penerbangan itu atas usaha sang pramugari menghibur para penumpang. Dalam video terlihat, seorang pramugara memperkenalkan pramugari itu. Dia berkata jika rekannya itu akan bernyanyi lewat interkom pesawat.

Dengan musik yang diputar dari smartphone-nya, sang pramugari bernyanyi lagu Thai yang riang. Lagunya itu dianggap membuat penumpang tidak bosan. Dia lalu menutupnya dengan lagu Jason Mraz, “I’m Yours,” lansir World of Buzz.

Setelah selesai bernyanyi, sang pramugari memperoleh tepuk tangan dari para penumpang. Mereka dalam penerbangan dari Hong Kong ke Bangkok. Video itu sendiri menjadi viral di sosial media. Ada sekitar 1,3 juta orang menontonnya. Video itu memperoleh 8 ribu like, 1.100 share dan 90 komentar sejak dibagikan di Facebook.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge