0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Digosipkan ke AC Milan, Marchisio Membantah

Gelandang senior Juventus, Claudio Marchisio (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Bursa transfer pemain di Liga Italia Serie A kembali diramaikan dengan isu AC Milan yang berencana memboyong gelandang senior Juventus, Claudio Marchisio. Pemain yang cukup loyal bersama Bianconeri ini disebut-sebut akan menyusul Leonardo Bonucci.

Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah Marchisio, melalui agen sekaligus sang ayah, Stefano Marchisio. Stefano menolak dan membantah keras bahwa kabar tersebut adalah isu tak berdasar.

Marchisio disebut-sebut bisa mengikuti jejak mantan rekan setimnya, Leonardo Bonucci, yang menyeberang ke Milan. Terlebih setelah Juve mendatangkan Blaise Matuidi dari Paris St Germain (PSG), beberapa hari lalu.

Marchisio masih punya kontrak sampai 2020 di Allianz Stadium. Stefano merasa putranya tidak punya alasan untuk pergi. Publik Turin sekaligus fans Juve juga bakal menolak hal tersebut, mengingat Marchisio adalah pemain senior dan salah satu kapten tim.

“Jujur, saya tidak tahu apa-apa tentang rumor itu. Saya tidak tahu dari mana datangnya rumor ini. Sampai dibuktikan sebaliknya, dua tahun lalu kami menyepakati kontrak lima tahun dan masih ada tiga tahun di depan. Sisanya, Anda (media) harus tanya kepada Juventus, tapi saya berbicara dengan mereka tiga hari lalu dan mereka tidak bilang apa-apa tentang hal itu,” ujar Stefano kepada Football Italia, Selasa (22/8).

Marchisio tidak dimainkan saat Juve ditekuk Lazio di Piala Super Italia. Namun, dia kembali dalam starting XI Bianconeri dalam kemenangan atas Cagliari di pekan pertama Serie A.

“Kalau dia tidak bermain selama beberapa bulan, baru kami mungkin akan memikirkan tentang pindah pada musim depan. Namun pelatih Massimiliano Allegri memainkan dia pada hari Sabtu kemarin dan tidak ada masalah,” tandas Stefano Marchisio.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge