0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tujuh Emas Diraih Petarung Murcka

Penyerahan medali emas kepada pemenang pertarungan Muaythai (dok.timlo.net/raymond)

Karanganyar — Atlet Muaythai Rawoeh Club Karanganyar (Murcka) membawa pulang tujuh medali emas dalam laga Invitation Tryout Muaythai Fighter Central Java 2017. Mereka bertarung one fight one win pada seni olahraga beladiri delapan tungkai itu. 

“Secara keseluruhan, para atlet sudah bisa menerapkan pakem pertandingan ini. Para juri dan wasit juga tidak segan menghentikan pertandingan jika pemainnya menggunakan teknik di luar pakem dan berbahaya,” kata Ketua Invitation Tryout Muaythai Fighter Central Java 2017, Rudolf Hernov kepada Timlo.net, Senin (21/8). 

Pertandingan itu berlangsung di atrium hal Palur Plaza pada Sabtu-Minggu (19-20/8) dengan menghadirkan 108 petarung asal 10 kabupaten/kota di Jawa Tengah. Selain mengalungkan 7 medali emas, panitia juga memberi penghargaan the best athletes kepada petarung putri asal Kendal dan putra dari Purbalingga. Seorang petarung pria asal Purbalingga diapresiasi atas tradisi Wai Krhu terbaik yang disajikannya sebelum memulai pertarungan bertajuk Rise of Young Heroes.

Tryout ini memberikan ilustrasi muaythai. Sebuah cabang olahraga seni beladiri yang benar-benar aman. Wasit maupun juri sangat berpengalaman menyelenggarakan pertandingan,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge