0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Promo film, Younglex dan Babe Cabita Jumpa Penggemar di Mall

(foto: Heru Murdhani)

Solobaru – Rumah Produksi Starvision Plus kembali meluncurkan film drama komedi berjudul The Underdogs. Rilis sejak 16 Agustus 2017, film yang mengisahkan persahabatan dalam meraih mimpi ini cukup sukses menarik perhatian para pecinta film tanah air.

Dalam upaya mempromosikan film yang berlatar belakang kehidupan Youtuber yang fenomenal di Indonesia, lima dari pemeran film The Underdogs yakni Younglex, Brandon Salim, Babe Cabita, Sheryl Sheinafia, Jeff Smith menyambangi Solobaru dan berjumpa dengan fans dalam acara meet and greet.

“Film ini mengisahkan bahwa tidak ada sesuatu yang gak mungkin. Bahwa yang dulu sering dibully bisa juga berprestasi,” kata Brandon Salim, saat jumpa pers, di Hartono Mall, Senin (21/8).

The Underdogs akan mengisahkan Bobi (Jeff Smith), siswa taat yang sering melaporkan murid-murid nakal. Dio (Brandon Salim), kutubuku yang pemalu.

Nanoy (Babe Cabita) perantau bangkotan yang berulang kali tinggal kelas. Dan Ellie (Sheryl Sheinafia) cewek yang darah seninya terlalu kental hingga dianggap aneh.

Mereka adalah empat sahabat yang berbagi nasib sama di sebuah SMA. Orang-orang yang tersisihkan dan tidak dianggap.

Terinspirasi dari sukses SOL – Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), Lola (Han Yoo Ra), trio Youtubers sukses yang juga dulunya cupu dan sering jadi korban bully, kuartet ini bertekad mengubah nasib dengan cara menjadi terkenal melalui Youtube. Tapi ternyata perjuangannya tidak mudah, dan persahabatan mereka malah terpecah.

“Dulu, orang bisa terkenal bikin karya karena emang punya link ke media radio atau TV. Sekarang orang bisa di rumah mikirin karya kreatif, kemudian menayangkannya. Bisa jadi viral, dan bakalan bisa terkenal juga,” ungkap Younglex.

Sebelum menyapa para penggemar, Younglex dan kawan-kawan mengunjungi Bioskop Platinum untuk show pukul 14.30 WIB.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge