0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

32 Tim Voli Ikuti Turnamen Unisri Rektor Cup II

Turnamen Voli Unisri Rektor Cup II (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Sebanyak 32 tim bola voli mengikuti Turnamen Voli Unisri Rektor Cup II, di lapangan Voli Sekip, Kadipiro Solo. Turnamen berlangsung mulai tanggal 18 Agustus hingga 4 September 2017.

“Untuk menuju kejuaraan yang profesional turnamen bolavoli Unisri Rektor Cup II ini menggunakan juri nasional,” jelas Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama Unisri, Sutoyo kepada wartawan, Senin (21/8).

Sutoyo menyatakan, Unisri berkomitmen bidang seni dan olahraga secara aktif menggelar sejumlah turnament setiap tahunnya, seperti turnamen voli, taekwondo dan futsal. Unisri akan memberikan apresiasi dengan memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi.

“Target kami tahun depan akan menjadi tingkat nasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Voli Unisri Rektor Cup II, Sihono mengemukakan, turnamen diikuti 32 tim yang berasal dari Solo, Boyolali, Wonogiri, Karanganyar, Klaten, Sragen, Sukoharjo dan Yogyakarta.  “Kami akan menggelar turnamen setiap tahun, dan kali ini dengan total hadiah Rp 15 juta,” ujarnya.

Pertandingan hari pertama dibuka antara Tim Unisri melawan Sportiv Army yang dimenangkan Tim Unisri. Sementara Tim Matador Sruni Kadipiro dikalahkan Singoprono Simo.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge